BHABINKAMTIBMAS DESA TIMPAUS, KASUARI DAN SONIT BERSAMA SISWA SMP DAN DEWAN GURU GELAR SHOLAT GHAIB UNTUK KORBAN GEMPA DAN TSUNAMI PALU

Polres Bangkep – Bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu, Donggala serta Sigi menimbulkan rasa simpati dan duka mendalam dari berbagai kalangan masyarakat, tak terkecuali Bhabinkamtibmas desa Timpaus, Kasuari dan Sonit BRIGPOL HAMZAH LADEMA bersama ratusan siswa SMP N 2 Bokan Kepulauan, SD Kasuari serta para dewan guru, yang turut melakukan sholat ghaib untuk para korban, Minggu (7/10/2018).

Kegiatan sholat ghaib yang digelar di halaman sekolah SMP N 2 Bokan Kepulauan merupakan bentuk rasa kepedulian dan simpati terhadap para korban bencana di Palu, Donggala dan Sigi yang menelan ribuan korban jiwa. Selain itu, usai pelaksanaan sholat ghaib juga dilakukan penggalangan dana yang akan disalurkan kepada para korban guna meringankan beban warga yang menjadi korban bencana gempa dan tsunami.

Bhabinkamtibmas BRIGPOL HAMZAH LADEMA mengungkapkan bahwa musibah yang terjadi di Palu, Donggala dan Sigi merupakan duka kita bersama. “Dengan kejadian tersebut, kiranya dapat menjadi pelajaran bagi diri kita semua untuk lebih mengingat Allah dengan lebih mendekatkan diri melalui ibadah serta memperbanyak amal baik dan mensyukuri nikmat yang telah diberikan”, tutur HAMZAH.

Humas Polres Bangkep

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *